Dalam rangka larangan  menerima Gratifikasi, Suap dan Korupsi,  dengan ini  diinstruksikan kepada seluruh  pegawai BBKP Surabaya sebagai berikut :
  1. Kepada seluruh  Pejabat Struktural,  seluruh PNS dan seluruh Tenaga Kontrak Lingkup BBKP Surabaya tidak diperkenankan meminta/menerima gratifikasi baik berupa uang, bingkisan/parsel, fasilitas dan bentuk pemberian lainnya dari penggunajasa/mitra kerja ataupun dari masyarakat yang berhubungan secara langsung ataupun tidak langsung dengan tugas kedinasan.
  2. Dalam mempermudah  pelaksanaan  pengendalian  gratifikasi,  Pejabat  Struktural  dan Penanggung Jawab Wilayah Kerja Lingkup BBKP Surabaya diminta untuk melakukan pengawasan, pemantauan di seluruh Wilayah Kerja Lingkup BBKP Surabaya dan melaporkan ke Unit Pengendalian Gratifikasi BBKP Surabaya secara rutin dan berkala kepada Kepala BBKP Surabaya melalui Kepala Bagian Umum BBKP Surabaya.
  3. Bagi   seluruh    Pejabat   Struktural, Seluruh    Koordinator    dan   Subkoordinator, Penanggung  Jawab  Wilayah  Kerja  dan  Seluruh  Tenaga   Kontrak  Lingkup  BBKP Surabaya  yang tidak melaporkan  penerimaan  gratifikasi  atau suap akan  dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan  yang berlaku.

Berikut Laporan Unit Pengendalian Gratifikasi  (UPG) 2021

NO Judul Klik
1 Januari Download
2 Februari Download
3 Maret Download
4 April Download
5 Mei Download
6 Juni Download
7 Juli Download
8 Agustus Download
9 September Download
10 Oktober Download
11 November Download
12 Desember Download

Berikut Laporan Unit Pengendalian Gratifikasi  (UPG) 2022 : 

NO Judul Klik
1 Januari Download
2 Februari Download
3 Maret Download
4 April Download
5 Mei Download
6 Juni Download
7 Juli Download
8 Agustus Download

 

Share