Jumat Ceria Ala Karantina Pertanian Surabaya

Hery SusenoBerita

Surabaya – Dikemas dalam Jumat Ceria, Cicik Sri Sukarsih, Kepala Karantina Pertanian Surabaya ajak seluruh ASN Karantina Pertanian Surabaya senam bersama di Kantor Wilayah Kerja Pelabuhan Tanjung Perak, Jum’at (03/11).

“Giat Jumat Ceria di lingkup Karantina Pertanian Surabaya selanjutnya akan rutin dilakukan dua minggu sekali dengan lokasi bergantian di 13 kantor wilayah kerja Karantina Pertanian Surabaya,” ungkap Cicik dalam arahannya setelah senam bersama.

Kegiatan Jumat Ceria lingkup Badan Karantina Pertanian digagas oleh Bambang, Kepala Badan Karantina Pertanian, dan telah dilakukan sejak dua bulan yang lalu.

“Hal ini juga sebagai bentuk pembinaan dan mengenal lebih dekat personil dan rekan-rekan tim Karantina Pertanian Surabaya di masing-masing kantor wilayah kerja,” imbuhnya.

Secara terpisah Bambang menyampaikan bahwa dengan olah raga kita menerapkan pola hidup sehat. “Saya akan berkeliling mengunjungi UPT Karantina Pertanian lingkup Jabodetabek untuk menyapa rekan-rekan Karantina Pertanian di seluruh wilayah Indonesia secara daring,” ungkap Bambang.

Kehadiran pimpinan untuk memberikan pembinaan di kantor wilayah kerja, berdampak pada kedekatan personel dan peningkatan kinerja pejabat Karantina Pertanian Surabaya.

“Saya harap dengan pelaksanaan kegiatan Jumat Ceria ini, segenap tim Karantina Pertanian Surabaya di seluruh wilayah kerja dapat menjalin silaturahmi, lebih dekat dan tentunya meningkatkan koordinasi dan kualitas kinerja pelayanan karantina. Terapkan Core Values ASN BerAkhlak sebagai landasan dalam pelaksanaan pelayanan,” pungkas Cicik.

Lagu kemesraan menutup kegiatan Jum’at Ceria lingkup Karantina Pertanian Surabaya hari ini. SobatQ jangan lupa lapor karantina ya.

#LaporKarantina🍎🐶#KarantinaPertanianSurabaya

Share